Pemerintah Kota Surakarta
Dalam Rangka Harsiarnas 2018, Radio Solo Satu Suara
  May 6, 2018 07:00

SOLO – Minggu (6/5) bertempat di perempatan Ngarsopuro sebanyak 13 radio di Kota Solo mengadakan acara dengan tajuk “Radio Solo Satu Suara” dalam rangka Hari Siaran Nasional 2018. Acara ini melibatkan seluruh insan Radio di Kota Surakarta dan dengan rangkaian acara Senam SKJ 88, Musik Akustik,  penampilan Dalang Cilik serta Flash MOB.

Komisioner KPID Jawa Tengah Setiawan Hendra Kelana dalam sambutannya mengatakan bahwa Radio di Kota Solo agar selalu kompak dan dinamis. Memberikan informasi kepada masyarakat secara baik dan benar serta bisa dipertanggung jawabkan. Sedangkan Wali Kota Surakarta dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Wali Kota Dr. H. Achmad Purnomo, dengan adanya Literasi Media dan eksistensi media radio diharapkan bisa menanamkan nilai-nilai luhur dan kepribadian melalui siaran udara.

“Kemajuan teknologi semakin canggih, namun media radio tetap eksis,” tegas beliau. Media radio harus bisa dan tetap memberikan informasi kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya acara ini, siaran radio tetap membahana dan bergema di nusantara.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

16

Visitors today

14

Visits total

425,200

Visitors total

330,587

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta