Pemerintah Kota Surakarta
Belajar Pengelolaan Sampah, Kabupaten Minahasa Kunjungi Pemkot Surakarta
  November 28, 2017 15:50

Selasa, 28 November 2017 Pemerintah Kota Surakarta menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Minahasa. Kunjungan ini diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Said Romadlon. Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan Drs. Dolfie J. Kuron, MBA dengan membawa serta camat se Kabupaten Minahasa sejumlah 25 orang.

Kunjungan dari Kabupaten Minahasa ini salah satunya merupakan kunjungan balasan dari Pemerintah Kota Surakarta yang telah mengunjungi Minahasa beberapa waktu yang lalu, serta untuk belajar dan bertukar pikiran tentang pengelolaan sampah, demikian disampaikan Dolfie dalam sambutannya. Dalam sambutannya, Drs. Said Romadlon menyampaikan selayang pandang Kota Surakarta dan juga pencapaian yang sudah diraih oleh Pemerintah Surakarta.

Sedangkan untuk permasalahan penanganan sampah, dipaparkan oleh Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Pompi Wahyudi. Pompi menceritakan tentang pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) di Kota Surakarta yang akan dibangun di TPA Putri Cempo.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

26

Visitors today

14

Visits total

425,382

Visitors total

330,698

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta