Solo Tuan Rumah Rapimwil Kadin Wilayah Tengah 2018

SOLO, 29 April 2018 bertempat di Pendhopo Loji Gandrung Kadin Solo mengadakan Welcome Dinner dalam rangka Rapimwil Kadin Wilayah Tengah. Rapimwil ini akan diadakan 29-30 April 2018 di Hotel Alila, Solo. Dalam sambutannya Wali Kota Surakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pengembangan Ekonomi Drs. Triyana menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terpilihnya Kota Solo sebagai tuan rumah Rapat Pimpinan Wilayah Tengah Kadin 2018.

Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Kadin Surakarta Gareng S Haryanto mengaku bangga dan mengapresiasi penunjukan Kota Solo sebagai tuan rumah Rapimwil wilayah tengah tahun ini. Rapimwil ini akan dibuka Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslan. Dalam Rapimwil ini akan dibicarakan mengenai sektor perhubungan, ESDM, dan perdagangan.

“Wilayah tengah yang meliputi 12 provinsi di Jawa, Bali, dan Kalimantan ini sangat strategis dan sangat besar potensi ekonomi, oleh karena itu dalam Rapimwil ini adalah salah satu poin khusus yang akan dibicarakan,” ungkap Gareng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This