Pemerintah Kota Surakarta
Wali Kota Surakara Resmikan KB & TK Kristen Pelita Nusantara Kasih
  July 7, 2018 12:29
Sabtu (07/07)  Wali Kota, Surakara meresmikan gedung Sekolah KB TK  Kristen Pelita Nusantara Kasih. Turut hadir dalam acara peresmian ini kepala dinas pendidikan kota surakarta Lurah jagalan, Kapolsek Jebres, TNI,  pengurus Yayasan Pelita Nusantara Kasih dan guru – guru yg mengajar, serta orang tua murid KB TK.
Sambutan dari ketua panitia pembangunan Gedung KB TK KPNK  Bp. Budhi Istanto menyampaikan di hari jadi yang ke 11 SKPNK semoga SKPNK terus berkembang semakin maju dan taat dan jadi berkat bagi masyarakat kota Solo khususnya.  Gedung yang baru ini menampung 300 siswa dengan fasilitas berupa 14 ruang kelas delengkapi dengan kolam renang, 1 ruang UKS , 1 area indoor, 1 buah taman yang ditanami tanaman obat. Ruang perpustakaan dan 1 ruang laboratorium komputer. dengan fasilitas ini diharapkan memperoleh pendidikan secara menyeluruh tidak hanya dalam akademis tetapi memperoleh pendidikan karakter yang terbaik.
Pdt. Obaja Tanto Setiawan sebagai dewan pembina Yayasan  PNK  juga menyampaikan untuk mencetak anak bangsa yang berkualitas yaitu dengan ilmu, iman yang berkualitas, dan memiliki hati yang peduli bagi sesama dan peduli bagi bangsa. Setiap guru dan  orang tua harus bekerja sama senantiasa membangun anak – anak dalam pendidikan sehingga anak anak bertumbuh dengan baik.
F.X. Hadi Rudyatmo dalam Sambutannya menyampaikan Pemerintah kota Surakarta memberikan apresisasi dengan selesainya pembangunan Gedung Sekolah KB TK Kristen Pelita Nusantara Kasih yang telah diresmikan, hal ini merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan Solo Kota Layak Anak melalui sarana pendidikan dan kelompok bermain diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai berkumpul bagi anak anak sekaligus belajar sesuai dengan fase umurnya. Kelompok bermain dan TK diharapkan mendampingi anak sesuai umurnya. Bukan langsung menuntut anak untuk belajar layaknya anak sekolah, namun harus dimanfaatkan sebagai sarana anak untuk berkembang, bermain dan berkumpul dengan anak seusianya.
novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,394

Visitors total

330,705

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta