Pemerintah Kota Surakarta
Lomba Paduan Suara Forum Anak Surakarta
  July 21, 2018 10:05

Sabtu (21/7) bertempat di Bale Tawang Arum komplek Balaikota Surakarta, terlihat anak-anak berkumpul dan berlatih bernyanyi, dan ternyata mereka sedang berlatih untuk lomba paduan suara Forum Anak Surakarta. Acara ini diikuti oleh seluruh Forum Anak perwakilan Kelurahan dan Kecamatan di Kota Surakarta.

Ada 10 peserta yang mengikuti lomba paduan suara ini, mereka mengambil undian untuk menentukan penampilan mereka. Peserta kali ini dari Kelurahan Tegalharjo, Kecamatan Banjarsari, Kecamatan Laweyan, Kelurahan Joyosuran, Kecamatan Serengan, Kelurahan Sumber, Kelurahan PucangbSawit, Kecamatan Jebres dan Kelurahan Nusukan. Setiap peserta akan membawakan 3 lagu.

Kepala Dinas PP, PA, PM Drs. Widdi Srihanto, MM mengatakan bahwa diadakannya lomba ini untuk meningkatkan rasa saing antar forum anak yang diharapkan memacu semangat dalam menghadapi persaingan. “Partisipasi dalam FAS akan meningkatkan percaya diri dan sikap berani serta menambah pengalaman anak-anak,” jelasnya.

Walikota Surakarta dalam sambutannya mengatakan bahwa anak-anak adalah harta yang paling berharga. Sebuah mutiara yang perlu diasah dan menjadi generasi penerus bangsa yang baik. “Kota Solo berkomitmen untuk menjadikan kota yang layak anak dan anak memiliki peran penting dalam pembangunan,” terang Walikota.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,394

Visitors total

330,705

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta