Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Buka Kejuaraan Atletik Master Solo Open
  July 26, 2018 20:23

SOLO – Kamis (26/7) bertempat di Pendhapi Gedhe Kompleks Balaikota Surakarta, Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) mengadakan acara Welcome Dinner dan acara pembukaan untuk Kejuaraan Atletik Master Solo Open Tingkat Nasional 2018. Ketua Persatuan Atletik Master Indonesia Pengurus Kota Surakarta Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Dra. Tumi Sulandari mengatakan bahwa Kota Solo dipilih menjadi penyelenggara Kejuaraan Nasional Atletik Master karena memiliki nilai historis yang panjang di bidang olahraga. “Seluruh cabang atletik akan diperlombakan disini,” ungkapnya.

Berbagai cabang atletik akan dilombakan pada Kejuaraan Nasional Atletik Master Solo Open 2018 di Stadion Sriwedari sejak tanggal 26 – 28 Juli 2018. Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dalam sambutannya mengapresiasi para atlit master yang sudah “kerso rawuh” untuk dapat berlomba di Kota Solo. “Sebuah pembuktian bahwa Kota Solo semakin kondusif dan juga pembuktian kepada para atlit muda bahwa umur bukan menjadi penghalang untuk berprestasi dikancah Nasional maupun Internasional.” Dengan disiplin, keuletan, bekerja keras dan berlatih terus menerus akan mengangkat nama harum pribadi, daerah maupun bangsa ini.

Dalam kesempatan ini pula, Walikota Surakarta berkenan untuk membuka secara resmi Kejuaraan Nasional Atletik Master Solo Open 2018. “Berprestasi tak mengenal batasan usia, semoga dengan adanya kejuaraan ini menjadi inspirasi dan motivasi kepada generasi muda untuk meraih prestasi-prestasi puncak,” imbuhnya.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

31

Visitors today

17

Visits total

425,500

Visitors total

330,762

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta