Pemerintah Kota Surakarta
Soloku Sehat Soloku Hebat
  February 24, 2019 06:30

Minggu (24/2/2019) bertempat di Jalan Slamet Riyadi Kota Surakarta bersamaan dengan acara Car Free Day, radio JPI FM Solo bekerja sama dengan RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso mengadakan sajian seni tradisional jawa dengan tema Soloku Sehat Soloku Hebat.

Mengambil momen hari jadi Kota Solo ke-274 acara ini diawali dengan parade Senam Sentul (sendi dan tulang) merupakan senam yang sering diadakan oleh RS Ortopedi, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter spesialis, pertunjukan seni tari, olahraga, dan seni musik.

Pada kesempatan ini juga ditampilkan Gajah Krumpyung yang merupakan sajian seni musik angklung dari Kelurahan Sondakan dengan gajah sebagai maskotnya. Acara Soloku Sehat Soloku Hebat ini diikuti sekitar 300 peserta yang sebagian besar merupakan anggota Senam Sentul Solo raya.

Srikandi Iriana, Manager Radio JPI FM berharap dengan acara ini, Solo tetap konsistem sebagai ikon kota budaya pariwisata olahraga dan pendidikan, keempat poros ini lah yang menjadikan kota Solo lebih baik lagi.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,394

Visitors total

330,705

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta