Pemerintah Kota Surakarta
Bakmi Khas kedai Tresno
  October 24, 2019 20:42

Kota Solo merupakan kota kuliner yang didalamnya memiliki banyak jenis kuliner. Mulai dari kuliner kelas atas hingga kaki lima , tetap menawarkan rasa yang nikmat. Bakmi merupakan salah satu kuliner khas Solo yang mudah ditemui diberbagai sudut kota, salah satunya yakni kedai Tresno Bakmi Jawa.

Selain bakmi, di Kedai Tresno ini  juga menyediakan menu lainnya,seperti nasi goreng dan ayam goreng. Pilihan tersebut disediakan bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan utama. Dalam pengolahannya, kedai ini tak segan memilih bahan-bahan berkualitas dan dijamin kesegarannya. Baik itu, bahan dasar bakmi, daging ayam hingga sayuran.

Rasa khas yang ditawarkan di kedai ini berbeda dengan warung bakmi yang tersebar di Kota Bengawan. Bakmi yang kenyal, rempah yang nikmat hingga daging ayam yang melimpah menjadi ciri khas di kedai tersebut. Tak hanya itu, untuk porsi nasi goreng yang disajikan dijamin sangat mengenyangkan.

Harga yang ditawarkan terjangkau dengan rasa tak kalah dari makanan berkelas. Untuk seporsi makanan bisa didapatkan dengan harga senilai Rp 15.000. Bagi yang ingin mencicipi kuliner tersebut , bisa langsung datang di Jl Sutan Syahrir No 68 Kelurahan Kepatihan Kulon, Jebres.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta