Pemerintah Kota Surakarta
SEKDA Surakarta Tutup LATSAR CPNS Tahun 2019
  November 28, 2019 11:08

Kamis (28/11/2019) bertempat di Gedung Wiraloka Lanud Adi Sumarmo Colomadu Karanganyar, Sekretaris Daerah Surakarta menutup Pelatihan dasar CPNS golongan III dan golongan II gelombang I sampai dengan gelombang V yang diselenggarakan Badan Pengembangan sumber daya manusia daerah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surakarta Tahun 2019.

Pemerintah Kota Surakarta pada tahun ini menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Dasar CPNS sebanyak 445 orang yang terbagi dalam 5 gelombang dan ada satu calon peserta yang telah berpulang kepada Tuhan dikarenakan sakit. Semua peserta pada prinsipnya dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dasar dengan baik sampai berakhirnya pelatihan pada hari ini.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Jabatan Fungsional Provinsi Jawa Tengah Dra. Sri Widiastuti, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Prestasi yang telah dicapai peserta pelatihan dasar CPNS. “Mulai Saat ini  saudara sekalian  dianggap telah memiliki kompetensi kekinian sebagi pelayan masyarakat professional, selamat  kembali ke Instansi masing masing  dengan semangat baru, dan minesite pola pikir baru mampu menjadi aparatur yang memiliki kompetensi kekinian dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Sambutan Dari Walikota Surakarta, yang disampaikan oleh Sekretaris daerah Surakarta menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Pelatihan Dasar CPNS Pemerintah Kota Surakarta yang telah mengikuti pendidikan mulai 29 April s/d 28 November 2019 di SKADIK 401 KODIKLATAU Lanud Adi Sumarmo. Dengan bergabungnya Saudara menjadi keluarga besar KORPRI berarti kompetensi pribadi mutlak untuk terus ditingkatkan, mulai dari aspek pengetahuan (knowledge), keahlian atau keterampilan (skill), dan aspek sikap atau periIaku (attitude). Kompetensi diperlukan bagi setiap aparatur agar mampu berkompetisi yang terus bergulir se|ama menjalani karir dan pengabdian sebagai aparatur pemerintah.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

23

Visitors today

13

Visits total

425,379

Visitors total

330,697

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta