Promosikan Produk Lokal, Pemkot Gelar Solo Trade Expo 2019

Kamis (28/11/2019 ) Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo Membuka Solo Trade Expo yang diselenggarakan di Halaman Balaikota Surakarta. Kegiatan dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 28 November sampai dengan 1 Desember 2019 pada pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Tujuan kegiatan ini sebagai selain ajang promosi potensi produk lokal di kota Surakarta dan menarik investor wisatawan, juga menjadi ajang pertemuan seller dan buyer. Peserta terdiri dari Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD, Perbankan, Perusahaan Swasta, Lembaga Swasta, IKM dan UMKM yang ada di Surakarta dan Sekitarnya. Kabupaten Kebumen dan Pekalongan turut serta mengikuti Solo Trade Expo.

Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kegiatan Solo Trade Expo ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Surakarta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa produk produk lokal yang ada di kota atau kabupaten di Jawa Tengah merupakan salah satu Soko Guru Perekonomian yang ada Provinsi di Jawa Tengah. “Perekonomian bisa bertumbuh jika kita sebagi warga masyarakat mencintai produk produk local ataupun produk dalam negeri,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This