Pemerintah Kota Surakarta
Launching Pembayaran Pajak dengan BTN
  December 12, 2019 14:00

Kamis (12/12) bertempat di Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Surakarta Pemerintah Kota Surakarta dan BTN melaunching Kerjasama Pembayaran Pajak Daerah dengan BTN. Launching dilakukan langsung oleh Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo.

“Pajak adalah hal penting untuk Kota Sutakarta, maka pembayaran pajak harus lebih mudah dan cepat. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan masyarakat dari rumah pun bisa membayar pajak dengan mudah. Pembayaran pajak di BTN sangat berpotensi untuk membantu permudahan pembayaran pajak. BTN akan mensupport dalam pembayaran transaksi pembayaran pajak non tunai.”Ujar Sri Nuryanti Ekaningsih, Regional Head Wilayah 6 Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pemukulan kentong sebagai tanda launching kerjasama pembayaran pajak daerah lewat BTN. Dalam sambutannya Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudiyatmo mengatakan, “Rabu, 11 Desember 2019 BPPKAD menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi maka dengan adanya kerjasama dengan BTN pembayaran pajak semakin memudahkan warga Solo untuk membayar pajak serta mewujudkan Solo Berseri Tanpa Korupsi”.

Pembayaran pajak daerah lewat BTN tahap pertama ini bisa dibayarkan lewat ATM dan teller

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,530

Visitors total

330,780

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta