Pemerintah Kota Surakarta
Tongkrongan modern Eat Boss dengan variasi Makanan
  January 10, 2020 20:31

Banyak tempat tongkrongan di Solo mulai dari yang irit sampai yang eksklusif, dari tempat nongkrong dengan bangunan dan dekorasi yang sederhana maupun yang modern. Tidak hanya mengutamakan menu makanan saja tetapi jugatempat yang nyaman dan fasilitas yang asik buat anak-anak muda nongkrong seperti fasilitas free wifi, smoking no smoking area, dan bagus untuk swafoto. Salah satunyaadalah Eat boss.

Eat boss adalah cafe yang mengusung tema modern yang menawarkan tempat yang nyaman dan banyak sekali menu makanannya, diantaranya berbagai olahan pasta, steak, roti panggang& burger, dan nasi (nasi goreng, nasi tongseng, nasi goreng). Jugatersedia menu camilan seperti tahu pletok (tahu + aci goreng dicocol dengan sambal kecap yang pedas manis), french fries. dll. Eat boss juga menyediakan menu porsi besar yang satu porsinya bisa untuk 3-4 orang yaitu nasi goreng, burger, pizza, roti bakar hingga bala-bala. Untuk minuman ada aneka rasa tea, milkshake dan coffee.

Café ini berlokasi di Jl.AdiSucipto No.78, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, buka setiap hari pukul 09.00-23.30 WIB.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

11

Visitors today

6

Visits total

425,367

Visitors total

330,690

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta