Pemerintah Kota Surakarta
Wakil Walikota Surakarta Resmikan Public Restroom Taman Satwa Taru Jurug
  January 8, 2020 11:02

Rabu (8/1/2020) Wakil Walikota Achmad Purnomo meresmikan Public Restroom Taman Satwa Taru Jurug yang merupakan sumbangan program Bina Lingkungan PT. Angkasa Pura I (Persero).

Direktur SDM dan Umum PT. Angkasa Pura I Adi Nugroho berharap dengan adanya pembangunan Public Restroom Taman Satwa Taru Jurug dapat memberikan pengalaman baru bagi wisatawan yakni berwisata dengan nyaman dan berharap masyarakat sekitar dapat bersama-sama menjaga kebersihan Public Resroom agar tetap kering, bebas sampah dan tidak bau.

Dalam sambutan Walikota yang di sampaikan Wakil Walikota, Pemerintah kota Surakarta mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran PT. Angkasa Pura atas bantuan fasilitas yang mutlak khususnya untuk kebutuhan sanitasi wisatawan.

Destinasi wisata unggulan jurug perlu meningkat fasilitas pariwisata yg dimiliki seperti kuliner, tempat ibadah taman bermain dan penyediaan toilet untuk kenyamanan wisatawan yang berkunjung.

Achmad Purnomo juga mengajak untuk membangun 5 budaya, yaitu budaya gotong royong, budaya memiliki, merawat, menjaga dan mengamankan kota Solo dan isinya. Dengan adanya fasilitas Public Restroom diharapkan dapat menambah wisatawan yang berkunjung ke Taman Satwa Taru Jurug.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

1

Visitors today

1

Visits total

425,858

Visitors total

330,981

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta