Pemerintah Kota Surakarta
RSUD Bung Karno Ubah Layanan Listrik Jadi Premium Silver
  February 25, 2020 10:23

Kegiatan operasional Rumah Sakit tentunya memerlukan kehandalan yang tinggi karena berhubungan dengan keselamatan pasien. Untuk itu Selasa (25/2/2020), Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo hadiri penyalaan PLN Premium Silver di RSUD Bung Karno Surakarta.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada  pihak PLN karena telah memberikan fasilitas PLN Premium kepada RSUD Bung Karno. Beliau juga berharap agar layanan listrik premium ini juga dapat digunakan ketika banjir terjadi, sehingga pompa air tetap hidup.

Manager UP3 PLN Surakarta menginformasikan bahwa RSUD Bung Karno merupakan pelanggan ke delapan PLN Premium di kota Surakarta. Layanan premium merupakan layanan yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik kepada pelanggan. 

Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, diantaranya; tingkat kehandalan yang lebih tinggi dibanding layanan reguler. Di mana pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik (alternative supply), sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama. Acara dilanjutkan dengan penyalaan PLN Premium oleh Wali Kota Surakarta, Manager PT PLN (Persero) UID Jateng DIY UP3 Surakarta, dan Direktur RSUD Bung Karno, Wahyu Indianto.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

424,061

Visitors total

329,916

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta