RSUD Bung Karno Ubah Layanan Listrik Jadi Premium Silver
February 25, 2020 10:23
Pemkot Surakarta Sabet Predikat Memuaskan Pengawasan Kearsipan ANRI
February 26, 2020 21:43

Pemkot Surakarta Berikan Penghargaan Bagi PNS Purnabakti

Wakil Wali Kota Surakarta hadiri acara Penyerahan Keputusan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan Kota Surakarta TMT 1 April 2020 s/d 1 Juni 2020 pada Rabu (26/2/2020) di Pasiflc Ballroom Hotel Megaland, Surakarta.


Penyerahan keputusan pensiun PNS Kota Surakarta ini dilaksanakan sebagai bentuk percepatan pelayanan kepegawaian terhadap PNS yang akan mencapai Batas Usia Pensiun sekaligus salah satu penghargaan atas jasa-jasa PNS kota Surakarta selama mengabdi pada Pemerintah Kota Surakarta.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Nur Haryani menyampaikan laporan mengenai kerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional I Jogjakarta dalam penerbitan pertimbangan teknis pemberian pensiun beberapa bulan sebelum pensiun dan bekerja sama dengan PT. Taspen Cabang Kota Surakarta untuk memberikan pengarahan mengenai mekanisme pencairan tunjangan pensiun hari tua dan penerbitan kartu Identitas Pensiun (KARIP) sebelum memasuki batas usia pensiun.

Dalam penghargaannya Wakil Wali Kota Achmad Purnomo memberikan aspresiasi atas pengabdian PNS selama melayani masyarakat hingga purna tugas. Purna Tugas adalah titik balik kesuksesan dan keluarga. “Apabila sudah ada persiapan, akan selalu berkarya dan berinovasi, saya berharap bapak ibu yang memasuki masa pensiun diberikan anugrah panjang umur, sejahtera dan bahagia selalu,” ujarnya. Beliau juga berpesan agar menjaga silahturahmi menjaga kesehatan dan ikhlas hati. Acara dilanjutkan Penyerahan secara simbolik dari perwakilan PNS tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *