Pemerintah Kota Surakarta
Apresiasi Bantuan Sembako, Walikota Ajak Bank Aktif Kurangi Dampak Covid 19
  September 8, 2020 12:17

SURAKARTA – Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo di Pendapi Gedhe Balai Kota Surakarta, Senin (8/9/2020) menerima bantuan 90 paket  sembako dari Bank Danamon Surakarta untuk warga terdampak COVID 19.

Bantuan tersebut merupakan agenda tahunan Bank Danamon untuk Kota Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Surakarta, F.X. Hadi Rudyatmo berterima kasih sekaligus menyerukan agar bank-bank lain di Solo juga mengikuti jejak Bank Danamon berperan aktif mengurangi dampak Pandemi di Kota Surakarta.

“Dengan bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat dan situasi pandemi ini agar cepat berakhir sehingga tidak perlu menunggu vaksin dan sebagainya,” jelas Walikota.

FX Hadi Rudyatmo juga menekankan bahwa pengendalian kasus COVID 19 ini juga bersumber dari diri sendiri yang mau berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

Menurutnya, kata “Masker” mempunyai singkatan tersendiri, yaitu M (Mau), A (Aman), S (Semua), K (Kedisiplinan), E (Etika), R (Rasa). Jika digabungkan singkatan tersebut memiliki  arti “Jika kita mau aman semua, maka kedisiplinan etika dalam rasa itu wajib dilaksanakan,” Dalam hal ini kedisiplinan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,984

Visitors total

331,050

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta