Pemerintah Kota Surakarta
HADIRI KONFERCAB GMNI, GIBRAN TEGASKAN PANCASILA DAN UUD 1945 MENJADI IDEOLOGI YANG AKAN MENUNTUN INDONESIA MENJADI BANGSA YANG BESAR
  March 14, 2021 15:10

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk Purnawirawan TNI, Walikota Solo menghadiri sekaligus membuka Konferencab bersama Persatuan Alumni GMNI Eks-Karisidenan Surakarta.

Kedatangan Walikota Solo disambut alunan musik keroncong yang dimainkan oleh anggota Keroncong GMNI. Gibran menyapa dengan ramah dan menyempatkan berfoto bersama.

Pada kesempatan kali ini, Ketua DPD PA GMNI Jawa Tengah, Drs. Sri Haryanto, M. Si menyampaikan kesiapan seluruh kader untuk mengabdi kepada NKRI “Untuk negeri, jadikan kami sebagai ujung tombaknya. Kami siap mendharmabaktikan diri untuk negeri”. Seluruh kader GMNI yang tersebar mempunyai peranan masing-masing dalam menjaga keutuhan NKRI.

Gibran Rakabuming dalam sambutannya menyampaikan dukungan atas terselenggaranya konferensi ini dan diharapkan mampu menghasilkan rumusan yang terbaik untuk kemajuan organisasi dan mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat dengan tetap memegang teguh ideologi Pancasila dan UUD 1945. “Bangsa Indonesia akan bertransformasi menjadi sebuah negara yang besar. Ideologi Pancasila dan UUD 1945 merupakan penuntun, penggerak, pemersatu segenap komponen bangsa untuk mewujudkan cita-cita luhur perjuangan bangsa Indonesia. “

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

27

Visitors today

15

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta