Pemerintah Kota Surakarta
Kunjungi Loji Gandrung, Ahok dan Gibran Bahas Nostalgia Hingga Leadership
  April 7, 2021 22:15

SOLO – Bertempat di Rumah Dinas Walikota Loji Gandrung, Rabu (7/4), Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming menerima Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tiba di Loji Gandrung Gibran langsung mengajak Ahok untuk berdiskusi di ruang rapat. Ahok menyatakan kunjungannya hari ini sebagai nostalgia karena pada 9 Februari 2012 ia pertama kali mengunjungi Loji Gandrung bertemu Joko Widodo yang saat itu masih menjabat Walikota Solo.

“Saya ingat 9 Februari 2012 saya kesini bertemu dengan Bapak Jokowi yang saat itu masih menjabat Walikota. Selain itu kita membahas beberapa hal sambil makan saja,” ungkap Ahok kepada media.

Sementara itu Gibran menyatakan ia berdiskusi bersama Ahok terkait Ruang Terbuka Hijau yang perlu diperluas hingga masalah leadership.

“Pak Ahok kan termasuk idola saya, jadi kita membahas leadership. Selain itu masalah penataan kota dan ruang terbuka hijau yang perlu ditambah di Kota Solo,” jelasnya.

Selain berdiskusi, Gibran juga mengajak Ahok untuk berkeliling Loji Gandrung melihat ruang sisi belakang dan pendapa Loji Gandrung yang ada di belakang.

Agnia Primasasti
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

228

Visitors today

181

Visits total

380,824

Visitors total

298,050

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta