Pemerintah Kota Surakarta
Hadiri Musyawarah Daerah Dewan Masjid Indonesia Kota Surakarta, Gibran Berpesan Untuk Tetap Menjaga Prokes
  April 10, 2021 10:25

SURAKARTA (10/4) – Bertempat di sisi utara Masjid Agung Kota Surakarta, Walikota Solo, Gibran Rakabuming menghadiri Musyawarah Daerah Dewan Masjid Indonesia Kota Surakarta. Turut dihadiri perwakilan Forkopimda Kota Surakarta dan Pengurus Wilayah DMI Jawa Tengah.

Pada kesempatan ini Gibran berpesan kepada Dewan Masjid Indonesia untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan, serta peraturan yang ada selama beribadah di bulan Ramdhan. “Saya meminta Dewan Masjid Indonesia dapat menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama menjalankan ibadah puasa. Sahur dan buka puasa dengan keluarga di rumah saja. Tidak ada sahur on the road, tidak ada buka puasa bersama. Beribadah di masjid sekitar rumah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” jelas Gibran.

Beliau juga menegaskan larangan mudik dan mengajak masyarakat untuk beribadah dengan khidmat dan mewujudkan pemulihan dari pandemi. “Mudik tetap dilarang. Mari beribadah puasa dengan khidmad dan tetap patuhi protokol kesehatan, semua demi melindungi sesama dan mewujudkan pemulihan Kota Solo dari pandemi” tegas Gibran.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,596

Visitors total

330,820

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta