Pemerintah Kota Surakarta
Walikota dan Wakil Walikota Ikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020
  April 14, 2021 17:00

SURAKARTA (14/4) – Walikota dan Wakil Walikota mengikuti Rapat Koordinasi  Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020. Turut dihadiri oleh Forkopimda dan Jajaran Perangkat Daerah Kota Surakarta

Dalam rakor tersebut diikuti seluruh kepala daerah pemenang pilkada 2020 lalu. Presiden Jokowi dalam pengarahannya menyampaikan untuk membuat kegiatan besar yang dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat. “Buat satu dua tiga kegiatan besar yang hasilnya bisa dilihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentukan mana program prioritas dan mana menjadi program unggulan, karena anggaran APBD bisa mentrigger pertumbuhan ekonomi di kabupaten dan kota” jelas beliau. 

Selain itu Presiden Jokowi juga menegaskan  untuk mengutamakan pemulihan ekonomi dan kesehatan. “Kedua fokus pemulihan kesehatan dan ekonomi, dua-duanya harus terkelola dengan baik. Harus dilakukan sejalan dan beriringan. Pencegahan penyebaran covid menjadi prioritas, pembukaan sektor perekonomian caranya harus tepat agar dampak berjalan dengan baik dan penyebaran covid bisa dikendalikan”.

Pada kesempatan ini arahan juga disampaikan oleh Menko Polhukam, Menko Perekonomian, Menteri Keuangan dan Kepala BNPB (Kasatgas Covid-19). Acara diakhiri dengan penyampaian kesimpulan rapat koordinasi oleh Mendagri.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

27

Visitors today

15

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta