Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Surakarta Gibran Rakabuming, Saksikan Semi Final Piala Menpora 2021
  April 18, 2021 23:20

SURAKARTA (18/4) – Walikota Solo, Gibran Rakabuming bersama pemilik Persis Solo, Kaesang dan Kevin menyaksikan langsung pertandingan sengit antara Persija Jakarta dan PSM Makassar pada semi final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Pelaksanaan semi final Piala Menpora berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua orang hadir di stadion harus melakukan swab antigen untuk memastikan negatif Covid-19. Setelah dipastikan hasil swab negatif, penonton akan mendapatkan gelang akses masuk tribun yang hanya berlaku pada hari itu saja. 

Menpora, Zainudin Amali, telah memastikan pelaksanaan protokol kesehatan pada penyelenggaraan Piala Menpora sudah dijalankan dengan baik dan sangat mengapresiasi panitia penyelenggara.

 “Untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dari awal sampai beberapa tempat, saya menyaksikan pelaksanaan prokes sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan, saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua yang terlibat” jelas Zainudin Amali.

Kemudian, Gibran juga menyampaikan kesiapan Kota Solo pada perhelatan Piala Menpora ini. “Solo sudah siap,  Pasoepati sudah di kondisikan, sudah tertib semua, semuanya menonton dari rumah masing-masing” jelas Gibran. 

Pertandingan berakhir dengan skor 0-0 pada akhir waktu normal. Setelah perjuangan keras, akhirnya Persija Jakarta keluar sebagai pemenang pada adu pinalti dengan kedudukan akhir Persija Jakarta 4 dan PSM Makassar 3.

Kemenangan ini memastikan Persija melaju ke babak final piala Menpora 2021 dan akan menghadapi pemenang di laga antara PSS versus Persib.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

14

Visitors today

10

Visits total

425,339

Visitors total

330,673

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta