Pemerintah Kota Surakarta
Pemkot Surakarta Serahkan Bantuan Sembako Kepada ASN Yang Pernah Terkonfirmasi Covid-19
  August 2, 2021 13:10

SURAKARTA – Bertempat di Bale Tawangarum, Senin(2/8) usai melantik pejabat dilingkungan Pemkot Surakarta, Walikota, Gibran Rakabuming dan Wakil Walikota, Teguh Prakosa beserta Jajaran Kepala Perangkat Daerah menyerahkan bantuan paket sembako untuk ASN yang pernah terpapar Covid-19.

Pada kesempatan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari KORPRI dan KOPDA. Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako yang berisi 5kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, mie goreng 5 buah, dan teh kemasan 1 kotak dengan total 400 paket. Sumber dana bantuan sembako berasal dari sebagian simpanan maupun kas KORPRI dan KOPDA.

Secara simbolis, Gibran dan Teguh menyerahkan bantuan kepada perwakilan ASN dan TKPK yang pernah terkonfirmasi positif Covid-19 hingga akhir Juli 2021.

Pada kesempatan ini Gibran menyampaikan akan melindungi dan membantu ASN serta mengimbau ASN yang menjadi penyintas untuk berkontribusi membantu dengan melakukan donor konvalesen.

“ASN kita banyak yang bekerja dilapangan dan rawan terpapar virus. Ini kita lindungi dan bantu semua. Bagi yang sudah sembuh dapat ikut serta dalam donor konvalesen supaya bisa membantu rekan rekan yang saat ini sedang berjang melawan Covid-19″ pangkasnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

27

Visitors today

15

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta