Pemerintah Kota Surakarta
Serahkan 100 Oksigen Konsentrator Untuk Wonogiri, Wawali Ajak Daerah Aglomerasi Soloraya Sinergi Perangi Covid-19
  August 20, 2021 10:09

Surakarta- Pemerintah Kota Surakarta menyerahkan bantuan oksigen konsentrator untuk Pemerintah Kabupaten Wonogiri pada Jumat (20/8/2021).

Bantuan diserahkan langsung Wakil Walikota, Teguh Prakosa kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo di Pendopo Kabupaten Wonogiri.

Teguh Prakosa menyatakan bahwa penanganan Pandemi Covid-19 ini tidak bisa hanya dilakukan oleh satu kota ataupun kabupaten saja, namun harus ada sinergi dan gotong royong bersama.

“Harapan kita, penanganan Covid-19 bisa tertangani secara cepat. Kami ingin semua daerah di sini bekerja sama. Kemajuan Solo kalau tidak didukung kabupaten lain juga tidak ada manfaatnya,” papar Teguh.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyatakan, bantuan konsentrator oksigen dari Pemkot Surakarta dimaknai sebagai implementasi Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. Menurut dia, bantuan itu adalah bentuk perhatian khusus yang diberikan kepada daerah aglomerasi.

“Saya sampaikan secara khusus salam hormat kepada Walikota Mas Gibran. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, ya ini salah satu implementasinya. Ada semangat gotong royong. Tentu Wonogiri siap bergotong royong dalam aspek apapun, termasuk penanganan Covid-19.”

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

23

Visitors today

14

Visits total

425,319

Visitors total

330,660

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta