Pemerintah Kota Surakarta
Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT TASPEN (PERSERO)
  August 20, 2021 12:56

PT TASPEN (PERSERO) mengeluarkan Pengumumam Nomor: PUM-01/DIR/08/2021 tertanggal 6 Agustus 2021 tentang Penipuan yang Mengatasnamakan PT TASPEN (PERSERO). Disampaikan bahwa:

  1. PT TASPEN (PERSERO) dan atau Pejabat PT TASPEN (PERSERO), tidak pernah menawarkan dan menjanjikan kepada Peserta Taspen ( Aparatur Sipil Negara dan Penerima Pensiun) untuk memberikan Deviden, Sisa Asuransi dan Bantuan Sosial (BANSOS) dalam bentuk apapun dan umtuk kegiatan apapun.
  2. Mohon kepada Peserta Taspen (Aparatur Sipil Negara dan Penerima Pensiun) untuk lebih waspada, apabila menerima SMS, Whatsaap, telepon, atau surat yang mengatasnamakan PT TASPEN (PERSERO) atau Pejabat PT TASPEN(PERSERO) yang isinya bersifat meminta dokumen pribadi (KTP, KK, NPWP, No Rekening dan SK Pensiun), menawarkan dan menjanjikan untuk memberikan Deviden, Sisa Asuransi dan atau Bantuan Sosial dalam bentuk apapun dan untuk kegiatan apapun.
  3. Seluruh informasi terkini, mengenai program dan atau kegiatan PT TASPEN (PERSERO) dapat diakses melalui situs resmi PT TASPEN (PERSERO) dengan alamat https://www.taspen.go.id dan saluran komunikasi resmi PT TASPEN (PERSERO) dapat diakses melalui Call Center TASPEN 1 500 919, Facebook: Taspen Kita, Instagram:@taspenkita, Twitter: taspen.kita
  4. Selanjutnya agar Peserta Taspen dan Masyarakat selalu berhati-hati dan melakukan konfirmasi dengan melaporkan kepada Kantor PT TASPEN (PERSERO) yang beralamat di Jl. Letjen Suprapto No. 45 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, atau Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) terdekat.

Masyarakat di himbau untuk bijak dalam menerima informasi beredar ditengah masyarakat.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,984

Visitors total

331,050

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta