Pemerintah Kota Surakarta
Serlly Yusnita, Ibu Wakil Walikota Hadiri Bakti Sosial dalam Rangka HUT Dharma Wanita di Kelurahan Mojo
  September 15, 2021 09:16

SURAKARTA – Serlly Yusnita selaku Ibu Wakil Walikota Surakarta bersama Ketua Dharma Wanita, Endang Dwiyati Ahyani menghadiri acara bakti sosial dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan Kota Surakarta yang ke-22 di Taman Cerdas Kelurahan Mojo, Rabu (15/9).

Bakti Sosial berupa bahan pokok ini diberikan kepada ibu-ibu yang memiliki anak penderita stunting. Dalam acara ini selain mengucapkan selamat, Serlly Yusnita juga memberikan pengetahuan dan cara untuk mengantisipasi anak penderita stunting. Mulai dari pola hidup dan asupan makanan.

“Selamat dan sukses Dharma Wanita yang ke 22, semoga Dharma Wanita ini semakin maju dan bisa bekerja sama dengan PKK untuk mencegah angka stunting. Karena di Kecamatan Pasar Kliwon ini angkanya cukup banyak. Jadi kita harus menyadari dan sadar dini untuk menghindari dan mengantisipasi hal tersebut dengan cara menjaga makanan dengan banyak gizi dan tetap menjaga pola hidup yang sehat,” ujar Serlly Yusnita selaku Ibu Wakil Walikota Surakarta.

Endang Dwiyati Ahyani selaku Ketua Dharma Wanita juga memberikan pesan dan harapan bagi ibu-ibu yang memiliki anak stunting dalam rangka program nasional untuk menekan angka stunting di Surakarta,

“Banyaknya anak stunting di Kota Surakarta  maka di tahun ini kita alihkan bantuan sosial yang semula untuk anak yatim dan panti asuhan ke anak stunting. Bagi bapak-bapak yang merokok tolong sisihkan sedikit uang untuk membelikan makanan yang bergizi untuk anaknya, seperti telur. Satu telur lebih bergizi protein dari pada nasi kuah sayur. Mari kita bersama-sama menekan angka stunting di Solo, mudah-mudahan kelurahan Mojo bebas stunting.” ujar Endang Dwiyati Ahyani.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

425,986

Visitors total

331,051

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta