Pemerintah Kota Surakarta
Resmikan Kantor Baru BPRS Central Syariah Utama,Gibran Yakin Solo Kedepannya Menjadi Contoh Ekonomi Syariah di Indonesia
  September 15, 2021 10:22

Surakarta-Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka meresmikan kantor baru Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Central Syariah Utama yang terletak di Jalan Dr. Rajiman No. 439, Laweyan, Solo, Rabu (15/9). Sebelumnya, kantor BPRS CSU bertempat di Jalan Hasanudin no 109, Solo.

Relokasi kantor baru BPRS CSU ini diresmikan bersama dengan Direktur Utama BPRS CSU, Mukhlis MH Karim, Komisaris Utama BPRS CSU, Achmad Purnomo, dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo, Eko Yunianto.

Gibran berharap dengan pindahnya kantor baru BPRS CSU ini dapat memberikan layanan syariah dapat menjadikan Kota Solo sebagai pelopor ekonomi syariah di Indonesia.

 “Harapannya, BPRS CSU dapat menghadirkan layanan syariah, serta dapat memberikan kepercayaan nasabah, stakeholders, dan pemegang saham,” ujar Walikota Surakarta tersebut.

Beliau yakin bahwa Kota Solo kedepannya dapat menjadi contoh ekonomi syariah di Indonesia.

“Terlebih lagi saya yakin Kota Solo bisa dikenal menjadi trendsetter ekonomi syariah di Indonesia,” ungkapnya

Walikota Surakarta tersebut juga meminta bantuan BPRS CSU dalam memberikan pengawasan terhadap pinjaman online yang makin marak di sekitar masyarakat.

“Mohon Pak Direktur untuk dikawal UMKM di Solo dari jeratan pinjaman online (pinjol) yang sangat berbahaya. Tentu dengan relokasi BPRS Central Syariah Utama ini dapat mengurangi kejadian-kejadian tersebut,” tutup Gibran

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

426,497

Visitors total

331,352

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta