Resmikan Kantor Baru BPRS Central Syariah Utama,Gibran Yakin Solo Kedepannya Menjadi Contoh Ekonomi Syariah di Indonesia
September 15, 2021 10:22
Serahkan bantuan vitamin di Rutan Solo, Walikota Gibran Puji WBP yang Produktif di Bekali Keterampilan
September 15, 2021 11:52

TMMD Sengkuyung III, Sinergitas Upaya Percepatan Pembangunan

Surakarta-Wakil Walikota Teguh Prakosa didampingi Sekretaris Daerah dan Forkopimda Kita Surakarta membuka TMMD Sengkuyung tahap III TA. 2021 di Bale Tawangarum (15.9). Kegiatan akan dilaksanakan di RT 002 RW 003 Serengan menyasar pembangunan fisik dan fisik.

Wakil Walikota, Teguh Prakosa, mengapresiasi sinergitas TNI-POLRI dalam membantu pemerintah. Menurutnya dengan bergotong-royong, pekerjaan yang sulit akan menjadi lebih mudah, apalagi pada masa pandemi seperti saat ini.

“Kegiatan TMMD ini outputnya sangat luar biasa dan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat dan pemerintah daerah. Bukan hanya dalam peningkatan infrastruktur tapi juga mental dan etos kerja.”

Teguh Prakosa meminta pengoptimalan berbagai program kegiatan lintas sektoral guna membantu program pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan rakyat.

Adapun sasaran fisik dari pelaksana TMMD Sengkuyung Tahap III adalah perbaikan saluran air volume sasaran P 252 M dengan menggunakan U-Ditch Uk T: 60 CM L: 60 CM.

Setelah membuka secara resmi kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III, didampingi Kasrem 074 Warastratama dan Dandim 0735 Surakarta meninjau langsung pelaksanaan di RT 002 RW 003 Serengan.

Comments are closed.