Pemerintah Kota Surakarta
Bank Indonesia Surakarta Kembali Memberi Bantuan Berupa Sembako dan Vitamin kepada Masyarakat Surakarta
  September 20, 2021 11:21

Surakarta – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dan vitamin dari Bank Indonesia Surakarta kepada masyarakat Surakarta di Pendhapi Gedhe, Senin (20/9).

Bantuan Program Sosial Bank Indonesia diwakili oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo, Nugroho Joko Prastowo. Bantuan ini berjumlah 2000 paket yang berisi paket sembako dan sarana kesehatan. 

 Nugroho Joko Prastowo mengatakan bahwa bantuan ini untuk melengkapi bantuan yang telah dilakukan sebelumnya oleh Bank Indonesia. Seperti bantuan tabung oksigen sebelumnya. 

“Bantuan ini melengkap beberapa bantuan yang telah kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Surakarta sebelumnya berupa tabung oksigen sebanyak 450 tabung yang kemudian sekaranh sembako. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk mengurangi beban bagi masyarakat Kota Surakarta ,” ucap Nugroho Joko Prastowo.

Gibran Rakabuming mengucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Surakarta dan akan segera di salurkan kepada penerima bantuan.

“Saya ucapkan terimakasih untuk Bank BI, terimakasih atas bantuan sembako dan vitaminnya. Ini akan langsung kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Terimakasih, terimakasih,” ucap Gibran Rakabuming.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,860

Visitors total

330,982

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta