Pemerintah Kota Surakarta
Tinjau Vaksinasi di Keraton Kasunanan, Gibran Berharap Sektor Pariwisata Segera Pulih
  September 20, 2021 11:02

Surakarta – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming meninjau vaksinasi yang dilakukan di Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Senin (20/9).

Vaksinasi ini akan dilakukan secara berkelanjutan pada tanggal 20 September – 6 Oktober 2021 dengan kuota 1000 orang/hari. Vaksin yang diberikan di Keraton Kasunanan ini berjenis Sinovac dan terbuka untuk umum (KTP Bebas Domisili) dengan usia minimal 12 tahun.

Gibran berharap dengan vaksinasi yang terus digencarkan oleh Pemerintah Kota Surakarta dapat membuka kembali sektor Pariwisata di Kota Surakarta tentunya dengan Protokol Kesehatan yang diterapkan secara ketat. Ucapan terimakasih juga Gibran berikan atas serbuan vaksinasi yang dilakukan di Keraton Kasunanan Surakarta ini. 

“Terimakasih sekali hari ini ada serbuan vaksinasi di Keraton Surakarta. Peserta vaksinasinya penduduk Kota Solo dan juga sekitar Solo. Saya lihat ada beberapa abdi dalem juga yang sedang divaksin. Ini harapannya tempat-tempat terutama tempat pariwisata di Kota Solo ini segera pulih bisa dibuka kembali tentu dengan prokes yang ketat dan tentunya dengan adanya serbuan vaksin ini dapat mempercepat capaian vaksinasi di Kota Solo,” ucap Gibran.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,860

Visitors total

330,982

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta