Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Surakarta meninjau pelaksanaan vaksinasi HIPMI
  September 27, 2021 09:42

Surakarta- Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta bersama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Senin (27/9).

Gerakan vaksinasi HIPMI bersama Pemerintah Kota Surakarta dilaksanakan dengan sasaran utama para pelajar yang diikuti oleh 20.000 peserta. Vaksinasi ini dilaksanakan di lima tempat dan salah satunya di  Kota Surakarta.

“Vaksinasi untuk pelajar sudah selesai di minggu-minggu ini, untuk PTM masih bertahap dan menunggu instruksi dari Menteri Pendidikan juga,” ucap Gibran.

Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini tidak hanya dilaksanakan di Surakarta, akan tetapi juga di seluruh Indonesia seperti di Jawa Timur, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Selatan dengan dosis sebanyak empat puluh ribu.

Menurut Mardani, gerakan vaksinasi di Kota Surakarta akan terlaksana dengan cepat dan lancar karena dipimpin oleh pemimpin muda.

“Biasanya kalo anak muda gebrakannya beda, dan biasanya semakin milenial semakin maju kotanya,” pungkas Mardani.

Setelah peninjauan vaksinasi, dilanjutkan dengan pembagian sembako dari HIPMI sebesar 5 kg untuk setiap peserta yang telah melaksanakan vaksin.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

2

Visits total

425,358

Visitors total

330,686

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta