Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Surakarta Beserta Jajarannya Hadiri Acara Gebyar Hadiah Pajak Tahap II Tahun 2021
  November 1, 2021 10:45

Surakarta – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka beserta jajarannya menghadiri Pengundian Hadiah PBB-P2 Tahap II dan Pajak Daerah Lainnya tahun 2021 di pendapi, Balaikota Surakarta. Pada, Senin (01/11).

Gibran Rakabuming memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Surakarta yang membayar pajak tepat waktu meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, membayar pajak tepat waktu berarti ikut andil dalam pembangunan Kota Surakarta .

“saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga solo wajib pajak atas partisipasinya dalam membayar pajak dengan tepat waktu, meskipun situasi pandemi tidak menyurutkan warga masyarakat untuk bahu membahu bangkit dari covid. membayar pajak tepat waktu merupakan bukti nyata warga masyarakat ikut serta membangun Kota Solo.”Ucap Gibran.

Kepala BPKAD Kota Surakarta, Drs. Yosca Herman Soedradjad, M.M dalam laporannya menyatakan bahwa Gebyar Hadiah Pajak Tahap II merupakan sebuah acara yang diselenggarakan atas rasa syukur Pemerintah Kota Surakarta dikarenakan penerimaan pajak triwulan ketiga yang mencapai hampir 85 persen.

“Pemerintah Kota Surakarta mensyukuri atas perolehan pajak pada triwulan ke tiga atau sampai dengan 31 Oktober 2021 yang telah mencapai hampir 85 persen,”ucap Yosca Herman.

Yosca juga berharap hingga bulan desember 2021 ketetapan pajak akan melampaui target yang sudah ditetapkan.

“Semoga sampai dengan desember 2021 bisa melampaui target yang ditetapkan,” jelas Yosca.

Sebelum menutup laporannya, Yosca menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Surakarta memberikan apresiasi kepada para pembayar pajak tepat waktu, yang akan diundi di tiap kecamatan berupa hadiah grand prize satu unit mobil, sepeda motor, LED TV, Kulkas dua pintu, dan sepeda polygon yang diundi oleh Walikota Surakarta.

“Ucapan terima kasih Pemerintah Kota Surakarta kepada pembayar pajak daerah tepat waktu, akan memberikan reward berupa hadiah mobil, sepeda motor, TV, Kulkas, dan sepeda yang hari ini akan diundi oleh Bapak Walikota Surakarta.” Tutup Yosca

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

424,061

Visitors total

329,916

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta