Pemerintah Kota Surakarta
Pemerintah Kota Surakarta Menerima Bantuan Paket Sembako Dari PT. LINK NET tbk
  November 4, 2021 10:12

Surakarta – Sekretaris Daerah Kota Surakarta, Ir. Ahyani. MA. secara simbolis menerima paket bantuan sembako dari PT. LINK NET tbk, melalui Victor Indajang selaku Deputi & Chief Operation Officer PT. LINK NET tbk di Pendapi Gede, Balaikota, Surakarta. Kamis (04/11).

Bantuan sembako dari PT. LINK NET tbk. ini diberikan masyarakat Kota Surakarta yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan tersebut sebanyak 1.100 paket, setiap paket sembako senilai Rp. 100.000,00. dengan rincian beras, minyak, gula, dan mie instan.

“Dengan bekerja sama dengan pemkot surakarta kita akan melakukan pembagian 1100 paket sembako untuk masyarakat yang berkebutuhan atau terdampak pandemi covid ini.” jelas Victor Indajang. 

Ir. Ahyani dalam sambutannya menjelaskan bahwa banyak sekali masyarakat yang mendukung masyarakat Kota Surakarta terdampak covid-19, salah satunya PT. LINK NET tbk. 

“Kamu sangat mengucapkan terima kasih sekali, serta dengan donasi dan bantuan yang diberikan dari LINK NET ini sangat membantu, bantuan-bantuan dari masyarakat yang peduli covid di Kota Surakarta ini banyak sekali, salah satunya dari LINK net ini,” ucap Ir. Ahyani. MA

Pemerintah Kota Surakarta Mengapresiasi  bantuan sembako dari PT. LINK NET tbk, Sembako tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Surakarta yang terdampak covid-19.

“Terima kasih, kami mewakili bapak walikota, bapak wakil dan itu juga sesuai dengan amanah, donasi ini nanti harus diberikan kepada yang terdampak covid.” Tutup Ahyani.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

34

Visitors today

19

Visits total

425,503

Visitors total

330,764

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta