Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Surakarta Hadiri Penandatangan Nota Kesepakatan antara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Pemerintah Kota Surakarta dan PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero)
  December 17, 2021 10:08

Surakarta-Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming menghadiri acara Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Pemerintah Kota Surakarta dan PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) tentang Dukungan Penanganan Permukiman Kumuh di Kota Surakarta di Gedung Bale Tawangarum,  Jumat (17/12). Direktur Utama PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, Ananta Wiyogo menyampaikan sambutannya di acara Penandatanganan Nota Kesepakatan. 

Direktur Utama PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF mengungkapkan harapannya agar kerja sama ini dapat memberikan efek sosial ekonomi yang lebih baik dan dapat membantu pemerintah dalam memulihkan ekonomi dan sosial.

“Harapannya Itu efeknya adalah aspek sosial dan ekonomi menjadi lebih baik masyarakatnya lebih sehat dan pemulihan perekonomiannya juga bertambah jadi semakin efisien” jelasnya.

Kerjasama tersebut sangatlah penting dalam mempercepat pemulihan ekonomi  dan sosial masyarakat Kota Surakarta dan membantu mensukseskan program pemerintah Kota Surakarta.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

27

Visitors today

16

Visits total

425,530

Visitors total

330,780

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta