Pemerintah Kota Surakarta
Wakil Walikota Teguh Prakosa Hadiri Peresmian Asrama Panti Asuhan Putri Yayasan Soetopo Sridadiyah Saputro
  December 22, 2021 12:04

Surakarta-Wakil walikota Teguh Prakosa mewakili walikota Surakarta menghadiri Peresmian Asrama Panti Asuhan Putri Yayasan Soetopo Sridadiyah Saputro(YS3) Nusukan Surakarta, Rabu (22/12). Pada acara ini turut dihadiri anggota DPRD kota Surakarta, Kepala Dinas Sosial Pemerintah Kota Surakarta, Camat Banjarsari, Lurah Kelurahan Nusukan dan para tamu undangan. Yayasan YS3 berfokus pada panti asuhan putri, tujuan dari panti asuhan putri yayasan YS3 adalah memberikan kehidupan yang layak, memberikan pendidikan yang layak kepada anak-anak yatim putri agar kemudian dapat hidup secara mandiri dimasa mendatang, membangun kondisi yang kondusif bagi tumbuh kembang anak. Pada sambutannya wakil walikota Teguh Prakosa  mengapresiasi atas apa yang dilakukan yayasan Soetopo Sridadiyah Saputro (YS3) yang telah mendirikan panti asuhan putri dengan tujuan yang mulia.

“Atas nama pemerintah kota Surakarta, saya mengapresiasi berdirinya yayasan ini dan mari kita selamatkan anak-anak kita. Karena adanya pandemi covid-19 ini adanya penambahan jumlah anak-anak yatim piatu di kota Surakarta.” Jelasnya

Asrama Panti Asuhan Putri Yayasan Soetopo Sridadiyah Saputro(YS3) diresmikan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng oleh wakil walikota Surakarta Teguh Prakosa. Pada acara  Peresmian Asrama Panti Asuhan Putri Yayasan Soetopo Sridadiyah Saputro(YS3) juga dilakukan penyerahan bantuan sembako untuk 250 warga yang diserahkan secara simbolis oleh wakil walikota Surakarta.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta