Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Surakarta Meninjau Vaksinasi Anak UPTD Puskesmas Jayengan
  December 29, 2021 09:08

Surakarta-Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka melakukan peninjauan Vaksinasi anak di Puskesmas Pembantu Makam Cilik UPTD Puskesmas Jayengan, Rabu(29/12). Puskesmas Pembantu Makam cilik melakukan vaksinasi pada anak sekolah usia taman kanak-kanak (TK) dengan jumlah dosis pertama sebanyak 115 dosis. Pada kunjungannya, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka membagikan susu dan buku gambar serta memberikan doorprize berupa satu unit sepeda, beberapa tas dan beberapa sepatu roda kepada anak-anak yang melakukan vaksinasi di Puskesmas Pembantu Makam Cilik. Vaksinasi anak di Puskesmas Pembantu Makam Cilik berjalan dengan lancar,  Pemerintah kota Surakarta menargetkan Vaksinasi anak  akan selesai pada bulan Januari sampai bulan Februari. 

Walikota menjelaskan bahwa vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun sudah berjalan lancar sejak pekan lalu. Ia berharap tahun depan dapat capaian vaksinasi anak dapat selesai pada awal Tahun.

“Vaksinasi anak sejauh ini berjalan dengan lancar. Ya semoga Januari sampai Februari kita selesai vaksinasi anak.” Ujar walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Agnia Primasasti
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

236

Visitors today

187

Visits total

380,832

Visitors total

298,056

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta