Hadiri Acara Festival Kuliner Halal Kauman Solo, Wakil Walikota Surakarta Sebut Sebagai Kebangkitan Ekonomi
January 8, 2022 13:55
Walikota Surakarta Hadiri Serah Terima Pengelolaam Alat Berat TPA Putri Cempo
January 10, 2022 11:33

Walikota Surakarta Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SDN Kestalan No.5

Surakarta-Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka melakukan peninjauan Vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SDN KESTALAN NO. 5 Banjarsari Kota Surakarta, Senin (10/1/2022). Jumlah peserta vaksin sebanyak 143 anak, pada vaksinasi ini turut dihadiri 5 Pemain Persis Solo serta adanya tokoh kartun Naruto,wayang Bagong Petruk dan sajian tari untuk menghibur anak-anak peserta Vaksin. Pada kesempatan ini, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka membagikan susu dan buku gambar serta membagikan doorprize 1 unit sepeda, beberapa tas dan beberapa sepatu roda kepada anak-anak. Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka juga melakukan penandatanganan prasasti untuk pembangunan gedung SMPN 18 dan SMPN 20 Surakarta. 

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun sejauh ini sudah 68% dan menargetkan bulan Februari sudah 100%.

“Vaksinasi anak sudah 68%, Insyaallah PTM aman. Untuk minggu ini PTM untuk kelas 9 namun bertahap. Februari pokoknya targetnya bisa 100%.” Jelasnya.

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan jika vaksin dilakukan lebih cepat maka pembelajaran tatap muka juga dapat segera dilaksanakan. 

“Kalau vaksinnya dipercepat ya kita percepat juga(PTM), orang tua murid dan murid sangat antusias kok.” Tambahnya.

Comments are closed.