Pemerintah Kota Surakarta
Pemerintah Kota Surakarta Atasi Paving Pasar Legi yang Ambles
  March 23, 2022 12:59

Beberapa paving di Pasar Legi terlihat rusak dan bergelombang. Hal ini diakibatkan banyaknya truk yang lalu lalang untuk mendistribusikan barang-barang. Selain itu, Pasar Legi sebagai salah satu pasar induk di Kota Solo, menjadi tujuan warga Solo dalam berbelanja berbagai bahan-bahan kebutuhan pokok pangan. Dengan begitu, tak hanya truk angkut barang saja, ditambah pula banyaknya kendaraan yang melintasi untuk menuju pasar ini. Oleh karenanya, paving-paving banyak yang ambles karena tidak mampu menahan beban yang berat.

Terkait dengan permasalahan tersebut, Pemerintah Kota Surakarta melalui Dinas Perdagangan (Disdag) telah melaporkan dan berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk mengatasi paving-paving yang rusak tersebut. Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, berharap perbaikan dan pembenahan segera dilakukan, agar kejadian serupa tak terulang lagi. 

Kondisi bangunan untuk saat ini masih dalam tahap pemeliharaan. Demikian, perbaikan konstruksi bangunan masih menjadi tanggung jawab kontraktor.

Sumber : Dinas Perdagangan

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

19

Visitors today

10

Visits total

425,851

Visitors total

330,975

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta