Pemerintah Kota Surakarta
Lokasi Night Market Pindah Sementara
  July 15, 2022 13:45

Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian menginformasikan adanya pemindahan Night Market Ngarsopuro. Pemindahan ini berlaku mulai hari Sabtu, tanggal 16 Juli 2022. Hal ini, dikarenakan adanya Pekerjaan Penataan Kawasan Koridor Pedestrian, Kota Surakarta yang meliputi Koridor Ngarsopuro dan Jalan Gatot Subroto, Kota Surakarta.

Adapun mengenai lokasi baru Night Market Ngarsopuro bertempat di Jalan Bhayangkara,Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta. Tepatnya berada di sepanjang jalan, samping Stadion Sriwedari sampai dengan Perempatan Museum Keris. Lokasi tersebut bukan menjadi tempat permanen, melainkan hanya sebagai lokasi sementara hingga proyek pembangunan selesai. 

Night Market Ngarsopuro merupakan acara yang rutin digelar pada Sabtu malam atau malam Minggu. Tempat ini menjual berbagai produk UMKM hasil produksi dari warga Solo. Menariknya, barang yang dijual di pasar ini haruslah mempunyai karakter tersendiri dan menggambarkan Kota Solo, antara lain batik, batu akik, mainan tradisional. Selain itu, pasar ini juga menjajakan stan-stan kuliner yang bisa dicoba pengunjung yang datang kemari. 

Pedagang yang dapat menggelar dagangannya khusus yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Solo. Night Market Ngarsopuro berlangsung mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Mengingat jam buka pasar ini yang relatif terbatas, maka pengunjung harus datang tepat waktu agar tak ketinggalan untuk menikmati suasana di pasar ini.

Jika kamu ada agenda malam Mingguan ke Night Market Ngarsopuro, jangan lupa catat lokasi baru dan tanggal pemindahan ya! 

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,596

Visitors total

330,820

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta