Pemerintah Kota Surakarta
Kemeriahan Open House Loji Gandrung
  April 17, 2024 11:15

Idulfitri 1445 H/ 2024 telah berlangsung pada Rabu, 10 April 2024 yang lalu. Namun kemeriahan menyambut hari raya di Kota Solo terus berlangsung hingga selesai Salat Ied ditunaikan. Open House Rumah Dinas Walikota Surakarta menjadi agaenda berikutnya untuk dituju Warga Kota Surakarta.

Acara Open House Rumah Dinas Walikota Surakarta, tepatnya di Loji Gandrung ini dibuka untuk umum. Warga berbondong-bondong hadir. Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka serta Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa menyambut kehadiran seluruh warga. 

Beberapa hidangan dan hiburan dapat dinikmati oleh seluruh warga yang hadir. Warga Kota Surakarta begitu antusias namun tetap tertib untuk menikmati setiap suguhan. Tanpa memandang latar belakang, kebersamaan terjalin di momen tersebut.

Mendokumentasikan momen tersebut menjadi hal yang penting. Warga yang hadir diberi kebebasan untuk sekedar berfoto atau membuat dokumentasi video. Tersedia pula jasa dokumentasi foto. Seusai agenda Open House di Loji Gandrung, bagi warga yang telah hadir dan menyempatkan diri untuk berfoto dapat mengunduh hasil dokumentasi pada link yang telah dibagikan akun instagram @pemkot_solo serta @balaikota.solo. 

Semoga dengan adanya kegiatan Open House ini dapat menjadi ajang untuk membangun tali silaturahmi antar sesama. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi jalan menyebarkan kebahagiaan untuk seluruh Warga Kota Surakarta di momen Idulfitri 1445 H/ 2024.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

426,497

Visitors total

331,352

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta