Pemerintah Kota Surakarta
Solo Great Sale 2024 Tawarkan Pengalaman Belanja Sepuasnya
  May 8, 2024 11:15

Kota Solo tidak hanya sebagai kota budaya, namun juga merupakan surga belanja untuk wisatawan. Momentum Solo Great Sale (SGS) merupakan waktu yang tepat bagi wisatawan untuk memanjakan diri dengan berbelanja sepuasnya di Kota Solo. Pada kesempatan ini, terdapat berbagai penawaran serta diskon menarik yang bisa dinikmati.

Kemeriahan Solo Great Sale 2024 telah dimulai sejak 5 Mei 2024 yang lalu. Pada kesempatan tersebut telah berlangsung Opening Ceremony SGS 2024 dengan mengusung tema “Grebeg Investasi”. Terdapat puluhan gunungan yang diarak di sepanjang Jalan Slamet Riyadi. Tidak hanya berhenti di momen itu, kemeriahan Solo Great Sale 2024 masih akan berlangsung hingga 31 Mei 2024 dengan berbagai kejutan menarik lainnya.

Terdapat berbagai produk yang bisa dinikmati wisatawan di Kota Surakarta dalam momentum SGS 2024 ini. Produk-produk tersebut diantara aneka wisata kuliner dan barang-barang elektronik di pusat perbelanjaan di Kota Solo, tempat-tempat wisata yang unik dan khas, berbagai penginapan, serta berbagai pilihan alat transportasi untuk berkeliling Kota Solo. Paket wisata juga turut ditawarkan untuk memudahkan wisatawan menikmati momen Solo Great Sale dengan lebih praktis. Informasi mengenai pemesanan paket wisata dapat diakses melalui laman https://www.sologreatsale.com/#paket.

Adanya event Solo Great Sale ini diharapkan dapat memberi kepuasan bagi wisatawan dalam menikmati berbagai tawaran liburan menarik di Kota Solo. Selain itu, Solo Great Sale juga diharapkan dapat membantu perputaran ekonomi Kota Solo agar senantiasa terus maju dan berkembang.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

5

Visitors today

4

Visits total

427,448

Visitors total

331,973

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta