Pemerintah Kota Surakarta
Mengenal Lebih Dekat Kota Solo Lewat Batik Solo TV
  August 17, 2024 11:15

YouTube merupakan salah satu platform yang dapat digunakan sebagai media hiburan dan informasi. Seiring kemajuan zaman, youtube makin diminati oleh banyak orang. Pemerinta Kota Surakarta turut memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini dengan merambah ke platform YouTube melalui channel Batik Solo TV.

 

Batik Solo TV hadir dengan sajian konten seputar informasi terbaru setiap bulan berkaitan dengan Kota Solo. Informasi yang disajikan pun beragam mulai dari informasi seputar agenda di Kota Solo, spot wisata, fasilitas, hingga profil dinas di lingkup Pemerintah Kota Surakarta. Tidak jarang pula Batik Solo TV menampilkan hasil liputan eksklusif seputar agenda-agenda di Kota Solo.

 

Kehadiran channel YouTube Batik Solo TV juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengenal lebih dekat ragam kegiatan dan keunikan di Kota Solo. Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Kota Solo juga dapat menyaksikan channel YouTube Batik Solo TV guna memiliki gambaran seputar suasana di Kota Solo. Channel YouTube Batik Solo TV dapat diakses oleh seluruh masyarakat secara gratis tanpa dikenakan biaya untuk berlangganan.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

169

Visitors today

166

Visits total

522,375

Visitors total

416,009

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta