Kedai Kopi Cold ‘n Brew
September 28, 2017 20:14
Berburu Kuliner di Kawasan Stadion Manahan
October 1, 2017 17:34

Warkop Monggo, Minum Kopi dengan Nyaman

Butuh tempat ngopi di Solo yang suasananya enak dan bikin nyaman? Warkop Monggo pilihannya. Warkop yang dulunya bertempat di Jl. Dr. Radjiman ini kini telah pindah ke Komplek Kios PAKYM No. B5. Warung kopi Monggo buka mulai pukul 13:00 – 03:00 WIB. Biasanya kalau malam, Warkop Monggo jarang sekali sepi pengunjung.
Karena ini warung kopi, jelas menu yang disajikan kebanyakan kopi. Mulai dari cappucino, coffee latte, espresso, dan robusta, semua ada di Warkop Monggo. Para barista yang bekerja mengolah kopi adalah orang-orang yang sudah terlatih dan memiliki passion dengan aktivitas ngopi. Karena itu, tak sedikit orang yang memuji kopi yang disuguhkan oleh Warkop Monggo memiliki rasa seenak kedai kopi ternama.
Meski masing-masing jenis minuman di Warkop Monggo didapat dari kopi pilihan sehingga menghasilkan cita rasa yang sungguh nikmat, Warkop Monggo tak ingin membuat calon pengunjungnya mengurungkan niatnya untuk datang. Mengapa? Sebab Monggo Cafe tak mematok harga tinggi. Per kopi bisa diperoleh mulai dari Rp5.000 – Rp15.000an.
Untuk menemani kopi, Anda bisa memesan menu makanan ringan yang juga disediakan oleh Warkop Monggo, seperti pisang goreng atau roti bakar. Kalau memang Anda lagi lapar-laparnya, ada juga menu yang sangat merakyat: mie instan seduh, yang siap Anda nikmati hangat-hangat. Selain itu, tempa nongkrong ngopi di Solo ini juga telah menyediakan area khusus untuk Anda yang ingin datang berduyun-duyun.
Alamat: Komp. Kios PAKYM, No.B5 No.441, Jl. Brigjend Slamet Riyadi, Kerten, Laweyan, Surakarta City, Central Java 57146
No. Telp: 0812-2709-6266

dok.foto:perutnyasolo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *