Pemerintah Kota Surakarta
Porsi Jumbo Hidangan di Solaria Resto
  November 7, 2017 20:26

Pengen Makan enak? Simak Daftar Harga Menu Solaria sebelum anda berangkat menuju mall. Nama SOLARIA tentunya bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi apalagi dengan menu solaria yang membuat lidah terasa bergoyang terus setelah kita mencicipi hidangan yang telah di sajikan.

Di Kota Solo, Solaria hadir di Solo Square dan Solo Paragon Mall. Khususnya bagi pencinta kuliner yang sering kali mereka mendambakan tempat yang tenang dan santai, terutama untuk ajang kumpul bareng teman dan keluarga sambil ngopi santai menikmati menu-menu yang ada di resto ini.

Tidak hanya ruang lingkup solaria saja yang menyenangkan, melainkan menu yang di sajikannya yang sudah terkenal ke mana-mana, dengan harga yang relatif terjangkau yang mempunyai rasa yang nikmat sangatlah cocok untuk kantong saku anak sekolahan dan mahasiswa. Lebih lagi yang paling menjadi favorite dari restoran ini adalah porsinya yang jumbo. Hampir seluruh hidangan di solaria memiliki porsi Besar ukuran orang dewasa yang sedang lapar. Di bawah ini saya informasikan mengenai daftar menu solaria berikut dengan harganya.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,394

Visitors total

330,705

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta