Pemerintah Kota Surakarta
Hello Cow, Simple nan Cozy
  November 7, 2017 19:31

Memanjakan lidah dengan beragam varian steak berkelas, datang saja ke Hello Cow Restaurant Solo. Kedai steak berkelas bercat putih ini berada di salah satu ruas jalan ternama di Solo, yakni Jalan Slamet Riyadi No. 110. Dengan setting tempat yang simpel namun cozy ini akan semakin menambah betah para steak lovers yang datang di Hello Cow.

Resto yang buka setiap hari ini akan menjamu Anda dengan beragam olahan daging berbumbu yang menggoyang lidah. Tak hanya menawarkan aneka steak berkelas, Hello Cow Restaurant juga menyediakan beragam menu lezat lainnya seperti nasi goreng, burger, pasta, pizza, spaghetti hingga aneka cemilan goreng yang so yummy. Tak hanya itu, bagi pecinta olahan daging ayam, jangan sampai melewatkan kelezatan menu yang satu ini, chicken cordon blue. Nah, bagi yang hobi kuliner ala Perancis, jangan lewatkan lezatnya creme brulee ala Hello Cow. Dengan Rp 19.000 saja Anda sudah dapat menikmati makanan khas Perancis yang satu ini.

Dilihat dari segi harga, resto berkonsep desain industrial semi outdoor cafe ini  membanderol harga dari 11.000 hingga Rp 150.000. Ada harga, ada rasa, begitulah kiranya hal yang dapat menggambarkan resto midle upyang dibuka sejak pukul 11.00 hingga 23.00 malam ini. Bukan hanya warga lokal saja yang datang ke Hello Cow, tapi tempat ini juga didatangi oleh warga negara asing.

Seperti halnya resto steak berkelas lainnya, Anda dapat menentukan tingkat kematangan daging yang Anda pilih. Mau stek bertepung atau non tepung (original) ada di sini. Steak di Hello Cow dikenal memiliki rasa yang ciamik. Untuk steak non tepung, saus steak dikemas dalam jar mungil. Mau mencoba rasa steak di Hello Cow? Kalau begitu santap saja tanpa diberi kuah steaknya. Meski dinikmati tanpa kuah, steak di Hello Cow sudah enak. Apalagi dicocol dengan sausnya, wah juara!Selain itu, Anda juga dapat menemukan Tobasco lho!

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,394

Visitors total

330,705

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta