Pemerintah Kota Surakarta
Kunjungan Lemhanas Di Kota Surakarta
  July 26, 2018 14:37

Kamis (26/7) bertempat di Pendhopo Rumah Dinas Walikota Surakarta, Loji Gandrung, Pemerintah Kota Surakarta menerima kunjungan dari rombongan Peninjauan Obyek Penting PPRA (Program Pendidikan Reguler Angkatan) LVII tahun 2018 Lemhannasri di Provinsi Jawa Tengah. Rombongan diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Said Romadlon beserta jajaran Muspida dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah.

Rombongan PPRA LVII dipimpin oleh Laksma TNI I Gusti Kompiang Aribawa (tenaga ahli pengkaji madya bidang Tannas Lemhanas RI). Turut serta dalam rombongan adalah peserta dari negara sahabat seperti Bangladesh, Australia, Arab Saudi, Fiji, Pakistan dan Laos. Dalam sambutannya, I Gusti Kompiang menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Pemerintah Kota Surakarta. Dan juga di Kota Solo ini, rombongan ingin mempelajari tentang budaya. Drs. Said Romadlon yang mewakili Walikota Surakarta mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Kota Surakarta dan mempersilahkan kepada rombongan untuk dapat menikmati keramahan Kota Solo.

Acara diawali dengan Tari Golek Manis yang biasanya dipersembahkan untuk menyambut tamu. Acara berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan ini, berakhir dengan tukar menukar cindera mata. Setelah acara ini, rombongan akan berkunjung ke nDalem Wuryoningratan, Kraton Surakarta dan Museum Keris.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

6

Visitors today

4

Visits total

425,362

Visitors total

330,688

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta