Pemerintah Kota Surakarta
Ngobrol Santai Sambil Berfoto Ria Di Warunk Gacoan
  September 6, 2018 19:37

Penikmat Kuliner Solo yang mencari tempat nongkrong asyik dengan fasilitas yang nyaman dan selalu mengikuti update trend yang ada mampir saja di Warunk Gacoan. Warunk Gacoan merupakan salah satu kedai favorit yang berada di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No.29, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141. Menu makanan yang ada hadir dengan harga yang sangat terjangkau sesuai kantong anak muda. Tak perlu galau dan bimbang, menu makanan yang ada di Warunk Gaocan merupakan yang terbaik. Aneka menu yang terpampang nyata di papan Warunk Gacoan, pilih sesukamu, dan harganya pun ramah di kantong.

Menu makanan yang tersedia untuk harga makanan mulai 7rb – 19 rb dan harga minuman mulai 4rb – 13rb, menu andalan mie angel dan mie Devil dengan 1-4 . 6-8. Berbagai macam minuman yang berbahan dasar susu dengan cita rasa yang ditawarkan sangat beragam, seperti  green tea, chocolate, strawberry, hazelnut, dan berbagai rasa lainnya. Tidak cuma susu segar aneka rasa, kudapan dan cemilan bisa jadi pilihan menemani nongkrong asyik di Warunk Gacoan.

Kedai yang menerapkan konsep desain eksterior dan interior yang tematik dan instagramable cocok banget buat yang hobi selfie kece. Dimana setiap ruangnya itu memiliki tema tersendiri diantaranya seperti tema upside down world, tema jelajah maritim dan tema tentang industrialis. bakal bikin quality time bareng temen, pacar, atau keluarga makin betah berlama-lama di Warunk Gacoan. Jam bukanya mulai 10.30 hingga jam 22.30.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,394

Visitors total

330,705

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta