Pemerintah Kota Surakarta
Kuliner malam Sosis Naga Jagung Bakar Widuran
  April 9, 2019 20:50

Wisata kuliner malam hari saat ini menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat perkotaan di Indonesia.  Tak hanya kota besar di Indonesia Kota solo sendiri sudah sangat terkenal bagi sebagian orang dengan wisata kulinernya. Tak hanya Kuliner di Siang hari namun juga kuliner di malam hari. Angkringan kaki lima pun sudah menjadi bagian menarik dari wisata Kuliner malam kota solo, banyak sekali varian angkringan atau warung makanan yang unik di kota solo.

Salah satu diantara adalah kedai kaki Lima Sosis naga. kedai ini menyediakan berbagai macam varian kuliner seperti sosis bakar, fish ball, jagung bakar, dan lain sebagainya sepintas menu tersebut tak ubahnya menu lainnya yang sudah banyak di jajakan. Namun yang unik di kedai Sosis naga adalah banyaknya aneka rasa yang disajikan, serta konsep rasa pedas berlevel mulai dari level rendah hingga level tinggi menjadi daya pikat dan kegemaran tersendiri bagi penikmatnya, dan di jajakan dengan system lesehan menambah kenikmatan tersendiri bagi setiap pembeli yang juga menikmati nuansa malam hari kota solo, maka dari itu tak heran kedai ini selalu ramai dan laris. Berlokasi di Widuran jalan Urip Sumoharjo, Jebres ( dekat perempatan optik Melawai atau Holland Bakery) Range Harga Mulai dari Rp.1.500-, sampai dengan Rp.5.000-,

Bagi kalian yang mau mampir sangat dianjurkan untuk bersabar karena banyaknya pembeli yang mengantre, namun meski demikian pelanggan setia kedai kaki Lima Sosis Naga selalu setia menanti untuk menikmati jajanan khas kedai ini.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

3

Visitors today

3

Visits total

425,855

Visitors total

330,979

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta