Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Surakarta Resmikan Gedung PKK
  January 31, 2020 10:29

Jum’at (31/1/2020) Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Achmad Purnomo beserta Sekretaris Daerah Kota Surakarta Ir. Ahyani meresmikan Gedung PKK baru di sela-sela kegiatan Mider Projo.

Bertempat di Jl. Arifin, Kelurahan Kampungbaru, Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta Gedung PKK mempunyai luas tanah 238 meter persegi, luas bangunan 462 meter persegi yang terdiri dari 2 lantai.

Dalam kesempatan ini Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo menyampaikan  bahwa peran anggota PKK ini sangat berarti bagi kelangsungan generasi penerus bangsa yang bermartabat. “Seperti cuplikan Mars PKK didiklah putra berpribadi bangsa terampil dan sehat, jika diimplementasikan dengan baik maka kasus narkoba minuman keras dan kenakalan remaja tidak akan terjadi,” ungkapnya.

Beliau juga berharap gedung ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat mulai dari tingkat RT, RW, kelurahan, kecamatan, dan tingkat kota. Peresmian secara simbolik dilakukan dengan Pemotongan Tumpeng dan Pemberian Kunci Gedung PKK baru oleh Walikota Surakarta kepada ketua tim penggerak PKK Kota Surakarta Elisabeth Endang Prasetyaningsih.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

17

Visitors today

15

Visits total

425,201

Visitors total

330,588

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta