Bantu Tenant dan Customer, Panitia Pantau Langsung ke Lokasi
February 6, 2020 18:47
Wali Kota Surakarta Resmikan Pasar Sidodadi
February 7, 2020 10:10

Wali Kota Surakarta Serahkan Surat Izin Penempatan Shelter Kerten Barat

Jumat (7/2/2020) Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo menyerahkan Surat Izin Penempatan Shelter Kerten Barat Kepada PKL pengguna Shelter dalam rangkaian miderprojo bersama Wakil Walikota dan jajaran pemerintah Kota  Surakarta.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Surakarta menyampaikan bahwa telah dilaksanakan penataan pedagang untuk menempati dan berusaha di Shelter PKL Kerten Barat. Pedagang yang ditata di shelter Kerten Barat adalah warga sekitar Kerten dan PKL terdampak penertiban. Jumlah shelter 22 unit  yang dibangun di Jl. Kelengkeng Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan.

Wisnu Wijaya mewakili Paguyuban PKL (Pedagang Kaki Lima) Shelter Kerten Barat mengucapkan terimakasih atas dibangunnya shelter. “Mudah-mudahan bisa menjadi berkah dan manfaat bagi pedagang yang menempatinya dengan harapan bisa didatangi banyak pengunjung,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Paguyuban Shelter PKL Kerten mengajukan permohonan kepada Wali Kota untuk melengkapi fasilitas di lingkungan shelter yakni realisasi pengaspalan jalan, pembangunan jembatan sebagai penghubung antaraJl. Ahmad Yani dengan shelter kerten barat, dan lampu penerangan. Atas permohonan tersebut, Wali Kota FX. Hadi Rudyatmo dan Wakil Walikota Achmad Purnomo beserta jajaran Organisasi Pemerintah Daerah Kota Surakarta berkomitmen untuk segera merealisasikannya. “Mudah-mudahan pemenuhan fasilitas yang berkaitan dengan shelter kerten barat bisa cepat ditangani dan nantinya dapat menggerakkan perekonomian di wilayah ini,” terang Wali Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *