Pemerintah Kota Surakarta
Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 JAPFA Bantu 1.000 Telur dan Ayam
  August 12, 2021 10:13

Surakarta – Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan CSR dari JAPFA PT. Ciomas Adisatwa, Kamis (12/8). Bantuan CSR yang diserahkan berupa 1000 paket bantuan telur dan ayam.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama JAPFA, Widhartomo Tri Kuntjara dan diterima langsung oleh Gibran Rakabuming. 

Gibran menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Surakarta. Bantuan ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan 1000 paket ayam dan telur dari Japfa. Luar biasa sekali. Saya mewakili pemerintah kota surakarta mengucapkan terimakasih kepada JAPFA. Ini adalah suatu bentuk gotong royong dan kerjasama untuk meringankan warga yang terdampak” jelasnya. 

Bantuan yang diterima kemudian langsung diserahkan kepada masing-masing Camat agar dapat dibagikan  langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Nanti akan langsung serahkan tiap-tiap kelurahan dan kecamatan untuk warga yang sedang isoman dan warga yang sedang membutuhkan, semoga bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka yang sedang isoman dan tidak bisa bekerja” pangkasnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,984

Visitors total

331,050

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta